KEMITRAAN

Raih kesempatan menjadi Pengusaha

Investasi Murah, Mudah, Mandiri dan ROI Cepat

Bermitra dengan PEMPEK RAINBOW


Pempek adalah makanan tradisonal khas Palembang yang sangat populer di Indonesia. Produk yang sudah memiliki pasar yang jelas dan potensi pasarnya sangat masih bisa dikembangkan.

Pempek memilki citrarasa khas dan disukai masyarakat, memiliki nilai ekonomi dan nilai gizi yang cukup tinggi. Kandungan gizi utama pada Pempek adalah protein, lemak, dan karbohidrat yang diperoleh dari ikan dan sagu. Kandungan gizi lainnya berupa vitamin dan mineral. Mengingat demikian khas citrarasa dan cukup tinggi kadar gizi pempek, maka tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mencobanya. Megapa tidak dimulai dari sekarang?
Prof. Dr. Made Astawan (Dosen di Departemen Teknologi Pangan dan Gizi – IPB).


Kelebihan Pempek Rainbow

Pempek Rainbow merupakan Pelopor Pertama di Dunia yang menjual Pempek dengan berbagai pilihan Warna dengan menggunakan pewarna yang terbuat dari Sayuran dan Buah-buahan serta Tanpa Bahan Pengawet.
Keunggulan Pempek Rainbow dibandingkan pempek lainnya adalah :
  1. PEMPEK RAINBOW merupakan Pempek dengan 4 pilihan warna (hijau, putih, orange, dan ungu) yang lebih Eye Catching, sehingga customer lebih tertarik dan mendapatkan sensasi berbeda dalam menikmati kelezatan pempek.
  2. PEMPEK RAINBOW terbuat dari bahan baku berkualitas dan 100% HALAL
  3. PEMPEK RAINBOW menggunakan pewarna alami yaitu terbuat dari Sayuran dan Buah-Buahan.
  4. PEMPEK RAINBOW memiliki nilai Gizi Tinggi
Syarat menjadi Mitra
  1. Menetapkan lokasi usaha sendiri
  2. Menyiapkan karyawan sendiri
  3. Memiliki dana yang cukup
  4. Membeli bahan baku dari kantor pusat atau Master Franchise
  5. Memiliki semangat untuk menjalankan bisnis Pempek Rainbow dan terjun langsung mengelola guna mengembangkan usahan dan berkomitmen menjaga nama baik Pempek Rainbow

Copyright 2012 by Pempek Rainbow